Site icon Beritaenam.com

Ucie Sucita Baru Pertama Merasakan Sukses Single

Ucie Sucita.

beritaenam.com, Jakarta – Pedangdut muda berbakat nan jelita Ucie Sucita tengah berbunga-bunga, semua itu lantaran single Miliknya yang bertajuk Dibuang Sayang sudah tembus 12 Juta Viewers di YouTube.

“Bangga dan Seneng donk, benar-benar nggak sangka,” cetus Ucie Sucita saat menghadiri ulang tahun ke 5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia di Studio Of Star’s TVRI Papa Ron’s Pizza Caffe Jakarta Kamis malam (25/4).

Ucie yang tengah sibuk persiapan bisnis skincare ini mengaku atas pencapaian baru pertama kali dirasakan.

“Alhamdulillah tahun ini selain fokus persiapan bisnis, lagu aku Dibuang Sayang sudah mencapai hampir 12 juta viewers. Kebanggaan banget karena lirik lagunya diciptakan sendiri sama Ucie. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, dibuang sayang,” kata Ucie Sucita di hadapan awak media.

Lagu Dibuang Sayang menembus hampir 12 juta penonton di Youtube setelah diposting sekitar 5 bulan lalu. Ucie Sucita menganggap pencapaian ini sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya di dunia musik tanah air.

“Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari lagu-lagu aku baru Dibuang Sayang ini yang tembus lebih dari 11 juta penonton,” ucap Ucie Sucita dengan ekspresi sumringah.

Menandai kesuksesan lagu tersebut, Ucie membuat tantangan kepada para penggemarnya. Dia membuat challange untuk mengcover lagu Dibuang Sayang dengan hadiah jutaan rupiah.

“Sebelumnya ada tantangan kasih video lucu, unit dengan backsound dibuang saya. Sekarang nyanyi untuk lagu Dibuang Sayang. Lumayan hadiahnya jutaan rupiah,” pungkas Ucie Sucita. (Boeyil)

Exit mobile version