Site icon Beritaenam.com

UEFA Nations League: Prancis Kalahkan Jerman 2-1

Beritaenam.com – Prancis melakoni comeback kontra Jerman untuk akhirnya menang dengan skor 2-1. Seluruh gol Les Bleus diborong Antoine Griezmann.

Pada laga UEFA Nations League A Group 1 yang dihelat di Stade de France, Rabu (17/10/2018) dinihari WIB, Jerman unggul duluan di babak pertama lewat penalti Toni Kroos.

Tapi, di babak kedua Prancis bangkit untuk meraih tiga poin berkat sepasang gol Griezmann yang salah satunya lahir dari penalti. Prancis punya empat shot on target, unggul satu dari Jerman sepanjang 90 menit.

Tambahan tiga poin membuat Prancis kokoh di posisi teratas grup dengan enam poin, unggul tiga angka dari Belanda di posisi kedua. Jerman berpeluang degradasi ke League B karena ada di posisi terbawah dari tiga tim dengan satu angka.

Susunan pemain

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Pascal Kimpembe, Lucas Hernandez; N’Golo Kante (Steven N’Zonzi 94′), Paul Pogba; Kylian Mbappe (Ousmane Dembele 88′), Antoine Griezmann (Thomas NDombele 94′), Blaise Matuidi; Olivier Giroud.  

Jerman: Manuel Neuer; Matthias Ginter (Julian Brandt 85′), Mats Hummels, Niklas Sule, Nico Schulz; Thilo Kehrer, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Serge Gnabry (Thomas Mueller 88′), Timo Werner, Leroy Sane (Julien Draxler 75′).

Exit mobile version