Site icon Beritaenam.com

UEFA Nations League: Spanyol Hancurkan Kroasia 6-0

Beritaenam.com – Spanyol secara mengejutkan menang mudah atas Kroasia, finalis Piala Dunia 2018. Bermain di depan publik sendiri, Spanyol menghancurkan Krosia dengan skor 6-0.

Spanyol menjamu Kroasia dalam Liga A Grup 4 UEFA Nations League, yang digelar di Estadio Manuel Valero, Rabu (12/9/2018) dinihari WIB.

Kemenangan telak La Furia Roja tidak lepas dari performa sensasional Marco Asensio, yang terlibat dalam lima gol timnya.

Di babak pertama, Spanyol sudah mengungguli Kroasia tiga gol lewat gol-gol Saul Niguez, Asensio, dan gol bunuh diri Lovre Kalinic.Usai turun minum, tiga gol lain disarangkan Spanyol berkat Rodrigo, Sergio Ramos, dan Isco.

Kemenangan ini menempatkan Spanyol di posisi teratas klasemen grup dengan enam poin setelah di pertandingan sebelumnya mengalahkan Inggris 2-1. Sedangkan Kroasia di urutan ketiga tanpa poin.

Susunan Pemain

SPANYOL: De Gea, Sergio Ramos, Nacho, Carvajal (Azpilicueta 75′), Jose Gaya, Busquets (Rodri 59′), Isco, Saul (Thiago Alcantara 65′), Asensio, Dani Ceballos, Rodrigo

KROASIA: Kalinic, Vida, Pivaric, Vrsaljko (Rog 20′), Mitrovic, Modric, Rakitic, Perisic, Brozovic (Pjaca 62′), Kovacic, Santini (Livaja 71′)

Exit mobile version