Site icon Beritaenam.com

Rayakan Ultah ke 5, Forwan Luncurkan Web Forwanews.com

Ketum Forwan, Sutrisno Buyil saat berikan potongan kue Ultah kepada Ratna Listy.

beritaenam.com, Jakarta – Perayaan ulang tahun ke 5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia berlangsung meriah, acara yang dihelat di Studio Of Star’s TVRI Restoran Papa Ron’s Pizza Caffe Jakarta dihadiri Direktur Utama TVRI Helmy Yahya, Ratna Listy, Miing, Sonny Tulung, Ucie Sucita, Zairin Zain (Produser Film), Seno M Hardjo (Produser Target Pop), Dinda Permata, 2 RT, Nirwana Band, Eko Mega Bintang.

“Syukur Alhamdulillah Forwan mencapai usia 5 tahun, kami tidak menyangka sama sekali. Karena dinamika organisasi begitu kencang,” ujar Sutrisno Buyil ketua Umum dalam kata sambutannya di Studio Of Star’s TVRI, Paparons Pizza Caffe Senayan Jakarta. Kamis malam (25/4).

Buyil menambahkan banyak yang meragukan keberadaan Forwan, terutama soal validitasi keanggotaan.

“Kami menjawab eksistensi Forwan melalui penerbitan buku 5 Tahun Forwan Melangkah. Di buku tersebut ada, daftar Anggota, legalitas dan aktivitas Forwan selama 5 tahun,” ujar Buyil berapi-api.

peluncuran buku lima tahun Forwan melangkah.

Sementara Helmy Yahya selaku Direktur Utama TVRI mengaku senang bisa menjalin kerjasama dengan FORWAN.

“Keberadaan Forwan sangat strategis untuk TVRI, karena kedepan TVRI terus butuh dukungan teman-teman Forwan untuk ngebranding program kebanggaan kami,” ujar Helmy dalam kata sambutannya.

Suasana kemeriahan Ultah Forwan.

Sebagai keseriusan TVRI bermitra dengan Forwan kini tengah merenovasi lantai 3 STO TVRI yang nantinya diperuntukkan anggota Forwan untuk berkumpul dan membuat hasil liputan.

“Kami tengah merenovasi Lantai 3 di STO TVRI yang nantinya bisa diperuntukkan teman-teman FORWAN untuk berinteraksi dan membuat berita hasil liputan,” tegas Helmy.

Gelaran ulang tahun dimeriahkan Ucie Sucita, 2 RT, Dinda Permata, Nirwana Band. Shizen band,Good Gangster, Eko Mega Bintang dihadiri Miing Bagito, Sony Tulung, Ramon Papana, Zairin Zain, Seno M Hardjo, Harry Koko Santoso, Panglima Langit, dan Humas MNCTV, RCTI dan Nagaswara Musik.

Exit mobile version