Site icon Beritaenam.com

Usai Debat, Jokowi Langsung Terbang Kampanye di Makassar-Gowa

Jokowi saat debat Capres di Hotel Sangrilla.

beritaenam.com, Makassar – Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) langsung bertolak ke Provinsi Sulawesi Selatan usai menjalani debat keempat Pilpres 2019 tadi malam. Jokowi hari ini akan berkampanye di Makassar dan Gowa.

Informasi yang dihimpun, tak lama debat usai, Jokowi langsung bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3/2019) dini hari. Jokowi tiba di Makassar sekitar pukul 03.10 WITA.

Jokowi langsung beristirahat di salah satu hotel di Kota Makassar. Selanjutnya, pukul 08.00 WITA, Jokowi akan melakukan Kirab Budaya dari Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menuju Lapangan Karebosi, Kota Makassar.

Jarak kirab budaya tersebut sekitar 1,2 kilometer. Nantinya massa pendukung akan mengiringi perjalanan Jokowi yang direncanakan akan menumpangi becak.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh kelompok marching band, penari hingga pendekar silat. Begitu tiba di Lapangan Karebosi, Jokowi akan berorasi.

Usai kampanye di Lapangan Karebosi, siang harinya Jokowi akan melakukan perjalana darat menuju Kabupaten Gowa. Jokowi akan berkampanye di kabupaten tersebut, tepatnya di Stadion Kalegowa.

Sore harinya, Jokowi direncakan bertolak ke Manado, Sulawesi Utara.

Exit mobile version