Site icon Beritaenam.com

Usai Dibantai Barca, Real Madrid Segera Konfirmasi Pemecatan Lopetegui

Julen Lopetegui.

Beritaenam.com – Real Madrid diklaim bakal segera memecat sang pelatih, Julen Lopetegui pada hari ini, Senin (29/10/2018). Los Blancos pun disebut siap menunjuk eks pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk menggantikan Lopetegui sebagai entreandor anyar.

Lopetegui memang sudah sangat under pressure pasca start buruk Real Madrid di musim 2018/2019 ini.

Yang teranyar, El Real dipermalukan sang rival abadi, Barcelona dengan skor 1-5 di Camp Nou pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Laga El Clasico ini pun dipercaya menjadi laga terakhir Lopetegui memimpin skuat Real Madrid. Sebagai informasi, Real Madrid kini telah menelan tiga kekalahan secara beruntun di pentas liga domestik, yang merupakan kali pertama sejak 2009 silam.

Karim Benzema dan kawan-kawan pun kini tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol 2018/2019, terpaut tujuh poin dari Barca yang berada di puncak, dari 10 jornada yang telah dihelat.

Para petinggi Real Madrid kabarnya siap menggelar pertemuan pada hari ini, dengan agenda utama adalah melepas jabatan alias memecat Lopetegui dan mengonfirmasinya kepada publik.

“Kami harus mengambil keputusan. Kami tidak bisa terus seperti ini untuk waktu yang lebih lama,” demikian pernyataan sumber dari internal Real Madrid yang tidak disebutkan namanya, seperti dilansir Goal Intl.

Ditambahkan Goal Intl, Real Madrid pun segera mendapuk Conte sebagai pelatih anyar mereka. Seperti diketahui, juru taktik asal Italia itu kini tengah available usai meninggalkan Chelsea pasca musim 2017/2018 rampung.

Exit mobile version