Site icon Beritaenam.com

Uu: Saya Minta Kader dan Relawan di Jabar Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi

Uu Ruzhanul Ulum.

Beritaenam.com, Bandung – Kader dan relawan dari partai pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin diminta secara aktif mengkampanyekan pasangan nomor urut 01 kepada masyarakat. Terutama terkait keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Joko Widodo selama ini.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jawa Barat Jokowi Dodo-Ma’ruf Amin, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, semua kader dan relawan harus mau turun ke masyarakat. Jangan sampai pola kampanye yang dilakukan hanya mengedepankan seremonial semata.

“Seluruh tim harus silaturahmi kepada masyarakat. Tidak cukup kegiatan seremonial tapi tidak masif. Yang dibutuhkan warga adalah sentuhan nurani dan penyampaian program dan hal yang sudah dikerjakan Presiden Jokowi selama ini,” kata Wagub Jabar ini saat ditemui di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Kamis (22/11/2018).

Menurutnya, tidak hanya kader dan relawan saja yang harus turun bergerak memenangkan pasangan nomor 01 pada Pilpres 2019. Para caleg dari semua partai pengusung juga harus mau ikut menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Seluruh kader partai pengusung untuk noel (nyolek) ke masyarakat agar memilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Semua caleg (calon legislatif) dari partai pengusung kan ada caleg sampai daerah, disamping sosialisasikan diri sendiri, harus juga ikut sosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ucapnya.

Dia meminta, jangan ada keraguan dari para caleg untuk ikut mengkampanyekan pasangan petahana ini. Karena dia yakin tidak akan ada kerugian, meski di daerah pemilihan caleg yang bersangkutan tidak ada pendukung Jokowi.

“Dalam politik tidak ada yang bulat. Artinya tidak bisa semua masyarakat pendukung Jokowi. Jadi seorang caleg jangan ragu kampanyekan Jokowi meski di daerah itu tidak ada yang memilih,” katanya.

Exit mobile version