Site icon Beritaenam.com

Viral di Lagu Iklaskan Kau Pergi, Aby Rahmat Jajal Rilis Single Terbaru Asmara

Beritaenam.com, Jakarta – Setelah viral dengan lagu “Iklaskan Kau Pergi”, penyanyi solo asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Aby Rahmat Rizky kembali akan merilis sebuah single spesial dengan format band.

Aby begitu biasa dia disapa akrab, mengaku keputusannya untuk ngeband dan menggandeng sejumlah musisi yang telah eksis sebelumnya dan pernah menjadi pembicaraan di negeri Jiran, Malaysia itu, sudah merupakan langkah yang dipertimbangkan secara matang, atau setidaknya dengan merekrut personil yang sudah ada nama akan membantu dalam karirnya di blantika musik bergenre pop.

Iklaskan Kau Pergi

“Di single terbaru nanti saya merasa nyaman bersama band. Jadi ini keputusan yang sudah dipertimbangkan secara matang. Terlebih personilnya sudah lama eksis di blantika musik tanah air dan lagunya pernah popular di Malaysia,” ungkap Aby.

Lagu yang menjadi single terbaru Aby berjudul “Asmara” yang liriknya ditulis Dhani, gitaris band yang diberi nama Aby Band. Lagu ini masih mangusung soal kisah percintaan yang melow, seperti single sebelumnya “Iklaskan Kau Pergi” yang viral di flatform Youtube.

Pekan depan, seperti disebut Tole Sutrisno dari TA Pro Music & Publishing, yang merupakan label yang menaungi Aby dan Aby Band, lagu “Asmara” akan diperkenalkan ke pecinta musik dua negara yakni Indonesia dan Malaysia.

“Antusias pencinta musik di negara tetangga yakni Malaysia terhadap Aby cukup tinggi. Personil band dari Aby Band juga sebelumnya pernah menjadi pembicaraan disana. Itu menjadi alasan kenapa kita juga memperkenalkan band ini ke negeri Jiran,” ujar Tole Sutrisno kepada media, Selasa (31/12/2019).

Sejak bergabung di managemen TA Pro, Aby yang awalnya hadir dengan solois, dikatakan Tole, musisi muda asal Prabumulih itu telah mencuri banyak perhatian pencinta musik. Hal itu dengan suksesnya lagu “Iklaskan Kau Pergi” yang dirilis akhir bulan november lalu di platform youtube dan sudah ditonton puluhan ribu viewer dalam sepekan.

Aby Band yang terdiri Aby (vocalis), Candle (gitar 1), Dhani (gitar 2), Irfan (bass) dan Firman (drum) berharap lagu “Asmara” dapat diterima masyarakat luas. “Semoga lagu dan video klip ini bisa diterima dengan bajk oleh masyarakat pecinta musik di tanah air dan Malaysia,” pungkas Aby. (***)

Exit mobile version