Site icon Beritaenam.com

Virtual Event Bertajuk “Ngamen In The Sky” Digelar Agustus Ini

Beritaenam.com —  Berkarya nyata, peduli sesama.  Aksi sosial di tengah pandemi Covid 19 dan menyambut HUT Proklamasi RI ke-75, selama bulan Agustus.

Bibir Jakarta, sebuah media On Line yang belum genap berusia setahun, menggandeng Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk,Jakarta Pusat untuk menggelar Virtual Event bertajuk “Ngamen In The Sky”.

Sebuah hiburan musik yang bisa disaksikan melalui Live Streaming Youtube channel “Bibir Jakarta” tiap hari Jumat. Berlangsung mulai jam 19.00 selama bulan Agustus 2020 ini.

Kegiatan ini akan menampilkan empat grup Band kawula Millenial yaitu: Vintage, the Jawara, Delika dan Voxxes.

Keempat grup itu, akan tampil bergantian setiap hari Jumat di bulan Agustus 2020 ini membawakan lagu-lagu Perjuangan dan Lagu Daerah.

Acara yang khusus dipersembahkan untuk menyambut dan memeriahkan Peringatan Hut Republik Indonesia.

Penonton dapat memberikan Donasi melalui Rekening Bank Mandiri atas nama Yayasan Lenong Rumpi Jakarta.

Dimana Donasi yang terkumpul nanti akan disalurkan bagi para seniman panggung yang terkena dampak ekonomi akibat ketiadaan pekerjaan seni selama Pandemi Covid 19 ini.

 

Acara ini akan dipandu oleh dua orang Host yaitu: Harry de Fretes dan Inggrid Widjanarko,yang dikenal sebagai personil grup Lenong Modern,Lenong Rumpi.

Acara ini didukung oleh: Bisnis First dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Tujuan utama acara ini adalah untuk memperkuat jiwa Nasionalisme melalui pengenalan Lagu-Lagu daerah.

Juga sebagai upaya untuk memberi kesempatan para musisi muda untuk tetap semangat berkesenian sekalipun situasi negri yang masih terpapar Covid 19.

“Ngamen In The Sky” diharapkan mampu menjadi alternatif hiburan musik bagi masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk ber-empati melalui Donasi Peduli Seniman.

Adapun “donasi” dapat diberikan melalui:  Rekening Bank Mandiri, Yayasan LENONG RUMPI JAKARTA.Acc.No.1180075009919.

Dirgahayu Indonesiaku.
baca juga: Majalah MATRA edisi cetak — klik ini
Exit mobile version