Site icon Beritaenam.com

Walkot Semarang: Kalau Tidak Mau Dukung Jokowi Jangan Pakai Jalan Tol

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

beritaenam.com, Semarang – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memanfaatkan cuti dinas dengan mengajak masyarakat mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 .

Ajakan Hendi, sapaan akrabnya, diungkap dalam pidato gladi resik, sebelum kedatangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi yang saat itu akan bertemu Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah, di Hotel MG Setos Semarang, Sabtu (2/2/2019).

Sambil berseloroh, Hendi menyebut jika siapapun yang tidak memilih Jokowi – Ma’ruf untuk tidak menggunakan jalan tol karya pemerintah saat ini.

“Ada yang sudah lewat tol? sampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol,” kelakar Hendi, disambut riuh hadirin.

Hendi mengatakan, adanya jalan tol Trans Jawa sangat membantu percepatan mobilitas barang dan orang dari Merak sampai Pasuruan, dan sebaliknya.

Dia juga bertanya pada hadirin terkait jarak tempuh dari Semarang ke Jakarta jika menggunakan jalan Tol Trans Jawa. Pertanyaan itu disambut jawaban para pengusaha yang kompak menyebut 5 jam.

Jawaban kompak pengusaha yang sama juga saat Hendi menanyakan waktu tempuh dari Semarang menuju Surabaya. Para pengusaha menjawab kompak dengan jawaban 3 jam.

“Empat tahun Pak Jokowi membangun jalan tol, itu wujud kerja nyata dan kerja keras beliau. Makanya kita harus pilih pak Jokowi supaya pimpin kita lagi untuk periode selanjutnya,” ajak Hendi, seperti dikutip dari suara.com

Lewat para pengusaha, Hendi meminta supaya mengajak keluarga maupun anak buahnya agar memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019, 17 April mendatang.

“Pastikan di keluarga panjenengan pilih 01, Pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Pengusaha punya pekerja banyak arahkan pilih 01. Yang punya pacar juga ajak pilih 01 pacarnya,” seloroh Hendi kembali.

Exit mobile version