Site icon Beritaenam.com

Wanita Ini Jadi Penasihat Seks, Sekali Konsultasi Dibayar Rp 70 Juta

Farrah Abraham, penasihat seks yang dibayar Rp 70 per sesi. (Instagram/@farrah__abraham)

beritaenam.com – Seorang bintang reality show, Farrah Abraham, membuka jasa konsultasi yang cukup unik, yakni penasihat seks . Jasa yang dipasarkan secara online melalui video website CamSoda ini bahkan mematok tarif yang cukup tinggi, yaitu senilai Rp 70 juta per satu sesi konsultasi.

Harga mahal itu mesti dibayar klien hanya untuk 30 menit konsultasi. Lumayan mahal, kan? Lalu, apa yang membuat dia begitu yakin jasa konsultasinya bakal laris?

Farrah Abraham merasa cukup yakin membuka jasa konsultasi seks karena mengaku dirinya memang dekat dengan kehidupan seperti itu.

Dirangkum dari berbagai sumber, mantan bintang Teen Mom itu mengklaim jika dia bakal berkomunikasi tentang seks secara terbuka. Dia juga membuka sesi curhat seputar seks dan memberikan masukan sesuai dengan pengalamannya.

Walaupun terdengar meyakinkan, tapi jasa penasihat seks ternyata ditentang oleh pakar seks. Menurut mereka, jasa konsultasi yang dibuka oleh Farrah hanya berdasarkan pengalaman tapi tidak didukung dengan pendidikan mumpuni.

Seorang pakar seks bernama David Ley, Phd mengaku khawatir klien mendapatkan informasi yang salah. Kecemasan serupa juga diungkapkan terapis seks bernama Debra Laino.

”Aku sangat tidak setuju, terlebih jika ada problem yang parah. Aku harap dia tidak menemukan kasus yang benar-benar serius,” kata Debra, seperti dikutip dari Yahoo Lifestyle.

Exit mobile version