Site icon Beritaenam.com

Wapres JK beserta Istri Jamu Santap Siang Jokowi dan Iriana di Makassar

Wakil Presiden Jusuf Kalla menjamu kedatangan Presiden Joko Widodo di kediamannya. (Foto: Dok. Tim Media Wapres).

Beritaenam.com, Makassar – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Ibu Negara di Sulawesi Selatan yang merupakan tanah kelahirannya. JK langsung pulang ke kediamannya Jl Haji Bau, Makassar usai menghadiri Silaturahim Trimatra di UIM, Sabtu (22/12).

Dalam menu santap siangnya, Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyajikan makanan khas perpaduan Makasar-Padang seperti telur ikan terbang, sambal mangga, ikan kakap pilet, sate domba, coto Makassar, dan ayam goreng Sulawesi.

Jubir Wapres, Husain Abdullah mengatakan Jokowi dan Iriana didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Staf Khusus Presiden Teten Masduki tiba di rumah pribadi Wapres pada pukul 12.20 langsung di sambut Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla lalu di antar ke ruang makan.

Acara santap siang berlangsung akrab dan santai, bagaikan dua sahabat sejati yang baru ketemu, keduanya berbicara hal-hal yang ringan-ringan.

Silaturahmi dan santap siang itu berjalan sekitar 60 menitan, kemudian orang nomor satu di republik ini tersebut meninggalkan rumah Wapres.

Exit mobile version