Site icon Beritaenam.com

Warga Rusun Pulo Jahe Tower Rayakan HUT RI ke 79 dengan penuh kebersamaan.

Beritaenam.com –– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Rusun Pulo Jahe Tower, berlangsung meriah dan penuh semangat warganya.

Rangkaian demi rangkaian acara yang melibatkan seluruh lapisan warga masyarakat Rusun ini,cukup sukses dan menarik perhatian banyak penghuni,mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Perayaan yang dipusatkan di area Tower Blok A,dimeriahkan dengan berbagai lomba tradisional yang menjadi daya tarik utama. Di antara lomba yang digelar adalah pukul air dalam plastik, makan kerupuk,,Futsal,Tenis Meja,Gaple dan masih banyak yang lain.

 Setiap peserta berlomba dengan antusias, sementara sorak-sorai penonton semakin menyemarakkan suasana.

Selain perlombaan, acara ini juga dimeriahkan dengan pawai sepeda hias, jalan santai, senam bersama, serta Joget bersama,sebagai anjangsana silaturahmi. Kemeriahan berlangsung di Area Rusun Pulo Jahe Tower Minggu, 18 Agustus 2024, mulai pukul 07:00 hingga 17.00 WIB, dengan menyanyikan lagu lagu perjuangan, menambah semangat peserta dan pengunjung.

Ketua Panitia Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Rusun Pulo Jahe Tower, Yudhie, mengungkapkan merasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh warga Rusun. Pulo Jahe Tower yang telah berpartisipasi secara aktif. “Semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan Warga Rusun Pulo Jahe Tower dalam memperingati HUT RI ini menjadi bukti bahwa kita tetap teguh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dan hiburan tari tradisional. Warga Rusun kembali ke unit nya dengan penuh kebahagiaan, membawa semangat kemerdekaan yang akan terus mereka jaga.

Perayaan HUT RI ke-79,berhasil menciptakan kenangan indah bagi seluruh warga rusun, mempererat tali silaturahmi, dan memperkokoh persatuan di tengah keragaman.

Sementara itu Nadya Shanaz sebagai wakil ketua panitia mengatakan, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme warga Rusun Pulo Jahe Tower “Saya sangat mengapresiasi warga Rusun yang sangat antusias dalam menyambut dan merayakan HUT RI ke-79. Harapan saya, dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, warga semakin kompak, guyub, dan menjaga kerukunan antar sesama,” ujar Nadya

Nadya juga berharap kegiatan semarak kemerdekaan seperti ini dapat terus diadakan setiap bulan Agustus, dengan melibatkan kolaborasi antara pengurus Forum Komunikasi Warga Rusun Pulo Jahe Tower dan Para Pengurus DKM Masjid Almuqarrobin Rusun Pulo Jahe Tower. “Alhamdulillah,meski kita ini baru masuk 8 bulan yang lalu masuk Rusun ini,tapi kekompakan warga sudah mulai terbentuk niat dan kemauan dari pemuda-pemudi untuk aktif membantu kegiatan yang sifatnya sangat positif ” tutup pembicaraannya.

Exit mobile version