Site icon Beritaenam.com

Yakin Menang di Jabar, Ma’ruf Amin: Sudah di Atas 50 Persen

Ma'ruf Amin saat berikan penjelasan kepada media.

beritaenam.com, Jabar – Cawapres Ma’ruf Amin meyakini Jawa Barat akan dimenangkan oleh pasangan calon 01. Ma’ruf mengklaim suara Jokowi-Ma’ruf di Jabar sudah di atas 50 persen.

“Jabar sudah sudah di atas 50 (persen). Ini terus bergerak. Jadi kita yakin Jabar akan dimenangkan oleh 01,” ujar Ma’ruf usai menghadiri kampanye di Lapangan PN Kertas, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil sebelumnya mengatakan hasil survei terakhir menunjukkan Jokowi-Ma’ruf unggul 4 persen dari Prabowo-Sandi.

Ma’ruf menilai naiknya elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Jabar karena masyarakat tidak lagi percaya dengan berita fitnah yang ditujukan pada paslon 01.

“Ya arahnya trennya naik, jadi sudah naik. karena kita memang menolak hoaks, menangkal hoax,” kata Ma’ruf.

Indikator lain meningkatnya suara di Jawa Barat, menurut Ma’ruf, karena masyarakat mulai merasakan kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia. Serta, gencarnya tim sukses dalam meluruskan berita bohong.

“Memberikan pengertian kepada masyarakat apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan apa yang akan dilakukan. Dua hal ini ketika ini kita lakukan secara masif, mulai dimengerti, dipahami, dan kemudian dukungan, terus cepat meroket,” tuturnya.

Exit mobile version