Site icon Beritaenam.com

Yenny Wahid Akui Terkejut Kiai Ma’ruf Kuasai Strategi Debat dan Lebih Siap

Yenny Wahid.

beritaenam.com, Jakarta – Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid bertemu dengan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin untuk memberi masukan terkait debat cawapres. Yenny mengaku terkejut karena, menurutnya, Kiai Ma’ruf sudah menguasai banyak isu.

“(Memberi masukan soal debat) sedikit, ke Kiai Ma’ruf iya. Soal milenial misalnya, tapi ternyata saya cukup surprise ini bisa jadi beritanya, nih. Saya datang memang untuk bicara dengan beliau soal bagaimana strategi debat. Ternyata beliau jauh lebih siap dan lebih menguasai banyak isu yang ada,” ujar Yenny setelah berkunjung ke kediaman KH Ma’ruf Amin di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Yenny mengatakan Ma’ruf menguasai banyak isu. Dia lalu berbicara tentang komitmen Ma’ruf Amin terhadap kaum milenial.

“Saya malah sangat terkejut, tapi senang, bahwa beliau sangat menguasai banyak isu yang ada, beliau sangat up to date dengan perkembangan-perkembangan yang ada di masyarakat. Termasuk dengan apa yang terjadi,” ucap Yenny.

“Komitmen beliau terhadap kelompok milenial dan beliau punya komitmen besar untuk…, bukan saja mendengarkan atau mendapatkan suara dari milenial, tapi juga mendengarkan suara milenial agar bisa bersama-sama membangun bangsa,” imbuhnya, seperti dikutip dari detik.com

Dia lalu berbicara tentang Jokowi. Jokowi, kata Yenny, pasti akan tetap jadi diri sendiri.

“Pak Jokowi jadi dirinya sendiri, Pak Jokowi bisa menjelaskan apa yang telah beliau lakukan dengan jelas, dengan artikulatif. Yang paling penting, Jokowi tetap jadi dirinya sendiri. Sosok yang humble, sosok yang tegas, dan sosok yang sederhana, yang memang betul-betul punya komitmen besar untuk kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Yenny.

Exit mobile version