Site icon Beritaenam.com

Zidane Diklaim Akan Kembali Melatih

Znedine Zidane.

Beritaenam.com – Zinedine Zidane kini sedang menganggur usai memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Pria asal Prancis itu diklaim akan segera kembali melatih.

Zidane mundur di akhir musim lalu, usai mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Itu menjadi trofi kesembilan Zidane selama dua setengah musim melatih Los Blancos.

Gemilangnya prestasi Zidane membuatnya banyak diincar klub lain. Salah satunya adalah Manchester United, yang dirumorkan tertarik mendatangkannya.

Di tengah ketertarikan MU, anak Zidane, Enzo, mengklaim ayahnya akan kembali melatih. Saat ini ia menilai Zidane cuma sedang rehat usai melatih Madrid yang disebut amat menuntut.

“Ayah saya mencintai sepakbola dan dia senang melatih, itu sudah jelas,” kata Enzo kepada AS.

“Tampaknya dia akan kembali segera melatih, tapi sekarang dia sedang beristirahat, dan itu adalah sesuatu yang memang dibutuhkannya.”

“Melatih Madrid adalah hal yang indah baginya, tapi itu juga tuntutan yang besar dan melibatkan sejumlah banyak pekerjaan, jadi sekarang dia sedang memulihkan pikiran,” imbuhnya.

Exit mobile version