Site icon Beritaenam.com

Zulkifli: Yang Suka Jokowi, Silakan Pilih, Jangan Ribut

Zulkifli Hasan.

Beritaenam.com, Lampung – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengingatkan masyarakat tetap rukun menjelang Pilpres 2019. Pilpres 2019 menghadapkan Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai saingan.

Zulkifli Hasan meminta publik tidak ribut. Bahkan jangan terpecah.

“Pemilu itu seperti pemilihan kepala desa, semua saudara kita. Makanya tidak perlu ribut-ribut, tidak perlu berkelahi, dan jangan terpecah belah”, kata Zulkifli Hasan, Rabu (5/9/2018).

“Yang suka terhadap Pak Jokowi, silakan pilih Joko Widodo. Demikian juga yang menyukai Prabowo, silakan memilih Prabowo. Yang penting tidak boleh ada ribut, apalagi perpecahan. Karena baik Jokowi maupun Prabowo, keduanya adalah putra terbaik bangsa Indonesia. Bahkan antara Jokowi dan Prabowo, keduanya berteman baik,” katanya.

Pernyataan itu disampaikan Ketua MPR saat melaksanakan Dialog Empat Pilar dengan masyarakat Desa Pekon Marga Mulya Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Lampung. Acara tersebut berlangsung di lapangan Desa Pekon Marga Mulya, Rabu (5/9/208).

Dilansir dari Antara, Dialog Empat pilar, itu merupakan kerja sama MPR RI dengan Karang Taruna Peking Marga Mulya. Dalam negara demokrasi, kata Zulkifli, rakyat memiliki hak untuk menentukan pemimpinnya.

“Kenali benar siapa yang akan dipilih, jangan sampai menyesal di belakang hari. Kenali siapa temannya, asal usulnya dan juga sepak terjangnya. Semua itu penting untuk menentukan kepemimpinan dimasa yang akan datang”, kata Zulkifli.

Exit mobile version