Film AADC Buat Versi Kocak lewat Milly & Mamet

68

JAKARTA – Film Milly & Mamet yang diperankan Sissy Prescilla (Milly) dan Denis Adishwara (Mamet), merupakan film spin off dari sekuel Ada Apa dengan Cinta? Lalu, seperti apa daya tariknya?

Film bergenre drama komedi ini mulai menjalani proses syuting pada 2 September 2018. Ernest Prakasa berkesempatan untuk menukangi tersebut. Namun, drama yang melanjutkan cerita dari AADC 2 ini tentu saja berbeda dengan film yang mempopulerkan pemainnya, seperti Dian Sastro.

Di film AADC 2, Milly dan Mamet diceritakan sudah menikah. Sementara, di awal film ini akan menceritakan latar belakang yang membuat Milly dan Mamet bisa barengan, lalu menikah. Digambarkan pula saat mereka menjalani rumah tangga.

“Perbedaanya dari tagline (Ini Bukan Cinta & Rangga). Film ini mengisahkan sehari-hari kita, banyak  masalah, banyak konflik,” kata Ernest saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (27/08/2018).

Di film ini karakter Milly diperlihatkan jelas. Selama ini dia digambarkan tak pintar seperti teman-temannya. Namun, di cerita ini Milly tidak bodoh, ada sisi lain dari Milly. Kalau AADC fokus pertama Cinta & Rangga, dalam film ini mengenal lebih dalam karakter Milly.

Untuk pertama kalinya, dalam film ini Ernest tidak banyak menggandeng komika seperti pada film-film sebelumnya. “Ini paling sedikit selama saya bikin film, komika paling sedikit, kurang dari 10 biasanya di atas sepuluh, belasan orang. Ini karena Milly dan Mamet sudah lucu. Jadi, ya porsi komedi sudah banyak kepada mereka, otomatis saya enggak punya ruang banyak untuk membagi ke teman-teman komika, untuk project ini,” papar Ernest.

Selain Sissy Presscilla dan Denis Adhiswara, film ini juga diperankan Yoshi Sudarso, Jullie Estelle, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, Roy Marten. Untuk komika, ada Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha, Muhadkly Acho, Awwe, dan Bintang Emon. Ernest Prakasa juga menggandeng tiga penyanyi Indonesia, Melly Goeslaw, Eva Celia, dan Isyana Sarasvati.