Site icon Beritaenam.com

Andreas: Hadapi Chelsea, MU Wajib Raih Kemenangan

Andreas Pereira.

beritaenam.com – Gelandang Manchester United Andreas Pereira sadar betapa penting pertandingan menghadapi Chelsea pada matchday ke-36 Liga Primer Inggris 2018–2019, Minggu 28 April malam hari WIB.

Ia menilai kemenangan sudah menjadi harga mati bagi Red Devils pada laga tersebut, demi finis di posisi empat besar.

Perjalanan United menuju empat besar memang cukup berat. Sebab, mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea dalam perebutan empat besar.

United berada di posisi yang kurang menguntungkan. Mereka tercecer di posisi keenam dengan mengoleksi 64 poin, berada di bawah satu peringkat dari Arsenal yang unggul satu poin. United juga tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Melihat situasi timnya, Pereira pun meminta United bisa meraih kemenangan hingga akhir musim. Termasuk saat menghadapi Chelsea pada minggu malam.

“Pertandingan ini harus dimenangkan. Kami harus menunjukkan hasrat kami untuk finis empat besar. Dalam pertandingan ini, kami harus membuktikan level kami dan menunjukkan kami layak berada di Liga Champions,” ujar Pereira, seperti dilansir dari Four Four two.

“Kami ingin melakukan segala yang kami bisa unuk finis empat besar. Kami harus mengambil setiap pertandingan sendiri dan mendapatkan tiga poin. Kami harus tetap bersatu, kompak, dan mencoba untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan,” tambahnya.

Bagi United, ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka dengan Chelsea pada musim ini. Sebelumnya, kedua tim sudah berjumpa dua kali. Dari total pertemuan tersebut, Red Devils berhasil menang sekali dan imbang sekali.

Exit mobile version