Site icon Beritaenam.com

Baru Diperkenalkan, Eden Hazard Sudah Samai Rekor Kaka di Real Madrid

Eden Hazard.

beritaenam.com – Eden Hazard baru diperkenalkan Real Madrid ke publik Santiago Bernabeu sebagai pemain anyar, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. Namun, dia sudah menyamai rekor mantan pemain Los Blancos, Ricardo Kaka.

Capaian positif itu datang dari jumlah Madridista yang hadir saat presentasi perkenalan Hazard yang mencapai 50.000 penonton.

Dilansir Marca, jumlah penonton tersebut sama seperti Kaka dipamerkan pada musim panas 2009 setelah diboyong dari AC Milan.

Hanya ada satu pemain yang berada di atas mereka yakni Cristiano Ronaldo. Perkenalan CR7 ke publik Santiago Bernabeu setelah direkrut dari Manchester United menyedot perhatian 70.000 Madridista, terbanyak sepanjang sejarah.

Jumlah penonton yang hadir menonton aksi pertama Hazard berseragam Los Blancos bahkan lebih banyak ketimbang empat pertandingan kandang Madrid musim lalu di La Liga, yakni melawan Getafe (48.364), Huesca (49.293), Villarreal (46.294) dan Real Betis (49.879).

Banyaknya Madridista yang hadir menandakan harapan besar digantungkan kepada kapten tim nasional Belgia itu untuk menjadi pengganti sepadan Ronaldo yang hengkang ke Juventus musim panas lalu. Dia juga diharapkan bisa membawa Madrid kembali ke era kejayaan setelah musim lalu puasa gelar.

Mantan pemain Lille itu diboyong ke Santiago Bernabeu setelah manajemen klub membayar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) ke Chelsea.

Di Ibu Kota Spanyol, dia diikat kontrak lima tahun hingga 2024. Hazard merupakan pembelian kelima Los Blancos musim ini setelah Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Exit mobile version