Site icon Beritaenam.com

Bersama Solskjaer, Pogba Kembali Moncer

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer.

beritaenam.com – Seiring kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba kembali moncer. Pogba mengaku bisa menikmati lagi permainannya di Manchester United. Sejak Solskjaer menjadi menggantikan Jose Mourinho, MU berhasil menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Pogba menjadi salah satu pemain yang paling mentereng performanya bersama Solskjaer. Bermain di posisi kesukaannya sebagai gelandang serang, Pogba berhasil membuat empat gol dan tiga assists hanya dalam empat laga.

Pogba seakan hidup kembali. Sebelumnya ia memang lebih dekat dengan masalah dengan Mourinho. Baik itu karena sikap Pogba yang kurang disukai Mourinho sampai sampai peran yang kurang tepat bagi Pogba di dalam lapangan hijau.

“Pada bulan sebelum itu (November), saya tak banyak bermain. Jadi menyenangkan bisa kembali ke lapangan, bermain, dan menikmati momen dengan para pemain,” tutur Pogba seperti dikutip Manchester Evening News.

“Selalu menyenangkan untuk saya kembali bisa menikmati bermain sepakbola bersama rekan-rekan yang lain,” sambungnya.

Pogba pun berjanji Setan Merah akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa konsisten meraih hasil positif sampai akhir musim. MU memang masih bertahan di posisi keenam klasemen tapi mereka kini sudah memangkas jarak dengan posisi empat besar menjadi enam poin dari sebelumnya 11.

“Kami adalah Manchester United dan menang adalah kewajiban. Kami tahu Premier League itu berat dan masih banyak laga yang akan dimainkan.”

“Tapi, lima laga terakhir memberikan kami kepercayaan diri. Secara mental kami sangat kuat dan siap. Kami hanya ingin mempertahankan ini dan melakukan hal yang sama di sisa musim,” demikian dia.

Exit mobile version