Site icon Beritaenam.com

Cedera Hamstring, Alexis Sanchez Terancam Absen Sebulan

Alexis Sanchez.

Beritaenam.com – Alexis Sanchez terancam absen merumput untuk dua minggu bahkan sebulan ke depan. Ini setelah pemain internasional Cile itu mengalami cedera hamstring saat mengikuti sesi latihan teranyar skuat Man United.

Sesi latihan ini digelar setelah Man United menang tipis 1-0 atas Young Boys di lanjutan babak fase grup Liga Champions 2018/2019 tengah pekan ini.

Sesi latihan ini sendiri dihelat pada Kamis (29/11/2018) waktu Inggris, sebagai persiapan Man United jelang melakoni laga tandang kontra Southampton di St. Mary’s Stadium pada Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

“Penyerang Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan jelang laga melawan Southampton. Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan cedera itu,” demikian pernyataan Man United di laman resmi mereka.

Yang menarik, Sanchez sendiri tidak disertakan dalam matchday squad Man United oleh manajer Jose Mourinho untuk laga kontra Young Boys.

Hal ini memang menimbulkan pernyataan, pasalnya penyerang berusia 29 tahun tersebut saat itu dalam kondisi fit dan belum mengalami cedera. Jangankan jadi starter, nama Sanchez bahkan tak ada dalam daftar pemain cadangan Setan Merah.

Exit mobile version