Site icon Beritaenam.com

Cepat ata Lambat, Mourinho Akan Latih Madrid Lagi

Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Eks presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya Jose Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu. Mengingat hubungan baik Mourinho dengan Florentino Perez.

Saat ini kursi pelatih Madrid masih diduduki Julen Lopetegui, yang ditunjuk menggantikan Zinedine Zidane di musim panas. Namun, El Real tersendat usai hanya sekali menang dalam enam pertandingan.

Alhasil, masa depan Lopetegui dipertanyakan. Spekulasi bahkan menyebut bahwa mantan pelatih timnas Spanyol itu memungkinkan dipecat sebelum El Clasico, Minggu (28/10).

Nama-nama pelatih suksesor Lopetegui mulai bermunculan. Selain Antonio Conte, Mourinho juga masuk bursa sekalipun masih berstatus sebagai manajer Manchester United.

Mourinho pernah menangani Los Blancos pada 2010 sebelum hengkang tiga tahun kemudian. Menurut Calderon, cuma masalah waktu saja Mourinho akan kembali melatih Madrid. Apalagi, Perez, sang presiden klub, amat menghormati Mourinho.

“Kalau presiden yang sekarang masih dengan tim untuk bertahun-tahun lagi, dan saya pikir demikian, maka Mourinho akan di sini,” ucap Calderon kepada ESPNFC.

“Tidak diragukan lagi. Dia adalah satu-satunya pelatih yang dihormati si presiden.”

“Untuk lebih baik atau lebih buruk. Saya pikir dia akan di sini — kalau dia meninggalkan Manchester, tentu saja. Tapi cepat atau lambat, Mourinho akan di sini,” kata pria Spanyol berusia 67 tahun itu.

Exit mobile version