Site icon Beritaenam.com

“Cinta Tak Seindah Drama Korea”: Film Romantis yang Siap Bikin Baper, Tayang 5 Desember 2024

Oplus_131072

Beritaenam.com | Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” siap bikin mleyot penonton dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemas. Dhea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian (Jerome Kurnia).

Siapa bilang hanya di drama Korea kita bisa menemukan kisah cinta segitiga yang
bikin hati terhanyut? “Cinta Tak Seindah Drama Korea” persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai Meira Anastasia, hadir untuk membuktikan kisah cinta yang rumit dan menarik juga bisa terjadi di
kehidupan nyata. Melalui official teaser poster dan trailer yang diunggah melalui akun Instagram @imajinari.id, “Cinta Tak Seindah Drama Korea” menghadirkan kisah cinta segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia yang membuat hati berdebar.

Dalam official teaser trailer, terlihat Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea. Namun, tak lama kemudian ada klip yang memperlihatkan Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia), yang sama-sama mengenakan seragam SMA, berada dalam momen yang tak kalah romantis, ketika Julian menangkap Dhea agar tidak jatuh ketika sebuah motor melintas. Official teaser poster yang mensejajarkan ketiga, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia pun dengan tegas menyatakan ada kisah cinta segitiga di antara mereka.

Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” (CTSDK) akan mengikuti kisah Dhea (Lutesha) mendapat kejutan manis dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo), sebuah perjalanan ke Seoul bersama dua sahabatnya, Kikan (Dea Panendra) dan Tara (Anya Geraldine) yang sangat menyukai drakor seperti dirinya.

Dhea bersenang-senang, semua berjalan dengan baik. Sampai akhirnya Dhea secara tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan semasa SMA-nya, Julian (Jerome Kurnia), yang belum bisa Dhea lupakan. Akankah ini menjadi situasi seperti dalam drakor yang terjadi di kehidupan nyata?

“CTSDK” ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia, sekaligus menandai film debut Meira yang ia sutradarai sendiri. Sebelumnya, Meira sempat menjadi ko-sutradara bersama Ernest Prakasa di antaranya di film “Cek Toko Sebelah 2”.

Sementara itu, Ernest Prakasa dan Dipa Andika menjadi produser di film “CTSDK”.Film ini juga sekaligus menandai pertama kalinya Imajinari bekerja sama dengan penulis dan sutradara perempuan untuk film mereka.

Meira mengatakan, para pencinta drama Korea (drakor) tentu sudah tak asing dengan kisah cinta segitiga. Di film ini, Meira, yang juga menggemari drakor dimulai ketika sejak pandemi dan turut menginspirasinya untuk menulis film ini, mengatakan kisah Dhea, Bimo, dan Julian selain memiliki kedekatan dengan penonton tentang pencarian pasangan yang paling kompatibel, film ini juga ingin menyebarkan kehaluan untuk menghayal bersama tentang pasangan idaman seperti yang ada di drama Korea.“Penonton drakor tentu familiar disuguhkan dengan tema cinta segitiga seperti yang dialami Dhea, Bimo, dan Julian. Namun, salah satu keinginan saya di film ini jugai ngin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia. Dari ketiganya, kita juga bisa belajar, bahwa masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tidak ada yang perfek. Tapi bagaimana caranya untuk mencari yang paling kompatibel dengan kita.

Dari sudut pandang perempuan, terkadang ketika menonton drakor itu juga ada seperti perasaan yang menggemaskan, yang bikin halu. Perasaan-perasaan itu yang nantinya akan muncul ketika menonton film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”, bikin mleyot,” kata penulis dan sutradara film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” Meira Anastasia.

Lutesha, yang memerankan karakter Dhea, menceritakan tentang sosok yang diperankannya. “Dhea adalah tipe perempuan yang cukup sederhana, tidak neko-neko. Namun, justru kisah cintanya itu yang extraordinary. Jadi, ketika
diberikan pilihan seperti Bimo dan Julian, nah, mau ke mana ya dia,” kata Lutesha, pemeran Dhea di film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”.

Sementara itu, Jerome Kurnia yang memerankan karakter Julian menjelaskan tentang perjalanannya dalam menjalani kehidupan dan pengorbanan yang dilakukan. “Julian itu punya trauma, dan dia berhasil lari dari trauma tersebut. Dan akhirnya bisa membuka lembaran baru. Julian meninggalkan semuanya, dan banyak pengorbanan yang harus dilakukan, salah satunya tentang perasaan cintanya.

Namun, ketika dia sudah mengikhlaskan, tiba-tiba semesta berkata lain, dan dipertemukan kembali dengan Dhea, seseorang dari masa lalunya,” kata Jerome, pemeran Julian di film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”.

Selain kisah cinta segitiga yang juga familiar dengan kisah percintaan seperti di drama Korea dan akan membuat penonton drakor senang, film ini juga akan menyajikan kisah persahabatan perempuan antara Lutesha, Anya Geraldine, dan
Dea Panendra. Ketiganya memiliki ceritanya masing-masing. Untuk membangun
bonding, ketiganya pun membuat gelang persahabatan yang juga digunakan di
dalam film.

Lagu “Oneureul Gieokhaja” (“Ingatlah Hari Ini”) yang dinyanyikan penyanyi muda berbakat Shakira Jasmine, akan menjadi OST. film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”. Dirilis melalui label Musica Studio’s, lagu ini memberi kesan manis untuk
kisah cinta dan persahabatan di filmnya.

Shakira pun merasa terhormat membawakan OST film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”. Sebab, secara personal Shakira merupakan penggemar drakor dan semua hal yang berbau Korea.

“It’s a very exciting project for me as well! Semoga ketika orang mendengarkan lagu ini, beneran seperti orang Korea yang menyanyikan, supaya terbawa suasana drakornya. Karena aku sendiri saat menyanyikannya sengaja menggunakan cara menyanyi para penyanyi K-pop. Dari pengucapannya tentu menantang, dan liriknya lumayan banyak, memang harus ekstra menghapalnya,” kata Shakira Jasmine.

Ikuti terus informasi terbaru film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” (CTSDK) diakun Instagram resmi @imajinari.id. “Cinta Tak Seindah Drama Korea”, drama romantis yang akan bikin mleyot bersama mulai 5 Desember 2024 di bioskop!.

Exit mobile version