Site icon Beritaenam.com

Dahsyat! Konser Tunggal Tony Wenas Sukses Memukau Penonton

Jakarta – Tony Wenas, musisi legendaris Indonesia, kembali membuktikan kepiawaiannya di atas panggung. Bukan hanya piawai memainkan piano, suara emasnya berhasil menghipnotis top eksekutif, pengusaha, dan pejabat yang hadir di konser tunggalnya, “The Piano Man,” yang digelar di Tua Ballroom Jakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Jumat, 7 Juni 2024.

“Saya bersyukur bisa menggelar konser tunggal setelah 40 tahun bermusik,” ujar Tony Wenas, yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Freeport Indonesia, usai konser.

40 Tahun Berkarya, Vokal Tetap Prima

Meski telah 40 tahun berkecimpung di dunia musik, vokal Tony Wenas, anggota band Solid 80, tetap terjaga prima. Dalam konser tersebut, penonton yang terdiri dari top eksekutif disuguhi 21 lagu legendaris dari berbagai band dunia terkenal seperti Queen, The Beatles, ABBA, Toto, hingga musisi dalam negeri seperti Guruh Soekarnoputra.

Penampilan Para Bintang Tamu Menambah Magnet Konser

Para bintang tamu seperti Kadri Muhammad, Ruth Sahanaya, Ika Deli, Once Mekel, dan personil Solid 80 menambah daya tarik konser ini. Tidak kurang dari 400 penonton yang kebanyakan merupakan pengusaha dan top eksekutif perusahaan papan atas Indonesia, hadir memadati acara tersebut.

Lilo dari KLA Project tidak hanya bernyanyi tetapi juga mengisi jeda saat Tony Wenas berganti kostum atau menunggu persiapan pemusik. Humornya yang segar membuat suasana konser yang awalnya serius menjadi lebih cair dan menghibur. “Edun Lilo, ternyata dia jago ngelawak juga ya, konser jadi lebih menghibur dengan guyonan Lilo yang ‘nyerempet’ kanan kiri,” ujar salah satu penonton dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Deretan Lagu Hits Membuka dan Menutup Konser

Konser dimulai pukul 19.40 dengan lagu pembuka “Overture,” dilanjutkan dengan “Babe” (Styx), “Happy Man” (Chicago), “Here We’ll Stay” (Phil Collins & Frida) feat. Ruth Sahanaya, dan “Bridge Over Troubled Water” (Simon & Garfunkel). Penampilan Eka Deli di lagu “The Prayer” (Josh Groban & Celine Dion) mendapat aplaus meriah dari penonton.

Tony Wenas juga membawakan lagu “Hasrat Dan Cita” (Fariz RM) feat. Ruth Sahanaya, serta “Easy Lover” (Phil Collins & Philip Bailey) feat. Once Mekel. Penonton juga disuguhkan penampilan apik di lagu “Piano Man” (Billy Joel) feat. Rega Dauna, “You Take My Breath Away” (Queen) feat. Once Mekel, Kadri Muhammad & Solid 80, hingga “Somebody To Love” (Queen) feat. Solid 80.

Lagu-lagu rock seperti “Carry On My Wayward Son” (Kansas), “Lucy In The Sky With Diamonds” (The Beatles), dan “Rosanna” (Toto) feat. Lilo KLA Project, turut dibawakan dengan penuh energi. Jelang penutup, Tony Wenas membawakan lagu “Galih Dan Ratna” (Chrisye), “Copacabana” (Barry Manilow) feat. Rio Sidik, serta medley lagu-lagu Queen seperti “Love Of My Life” dan “Bohemian Rhapsody” feat. Kadri Muhammad, Lilo, dan Solid 80.

Konser yang Menarik dan Menghibur

Secara keseluruhan, konser “Tony Wenas The Piano Man” sangat menarik dan menghibur. Dengan deretan lagu legendaris dan penampilan para bintang tamu, Tony Wenas berhasil memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Exit mobile version