Site icon Beritaenam.com

Diimbangi Everton 0-0, Liverpool Gagal Puncaki Klasemen

beritaenam.com – Liverpool kehilangan puncak klasemen Liga Inggris. The Reds gagal merebutnya kembali dari tangan Manchester City setelah diimbangi Everton 0-0.

Liverpool tak mampu memanfaatkan peluang demi peluang yang mereka punya pada laga bertajuk Derby Merseyside di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Everton, yang mendapat dukungan luar biasa dari suporternya, bermain solid di belakang dan beberapa kali mengancam gawang Alisson Becker.

Liverpool unggul penguasaan bola 58-42 persen, pun mampu membuat 10 tembakan. Tapi, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Hasil ini membuat Liverpool gagal merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Inggris. Manchester City kini berada di urutan pertama setelah mengalahkan Bournemouth 1-0, sehari sebelumnya.

Saat ini Liverpool duduk di peringkat kedua dengan 70 poin, berjarak satu poin dengan The Citizens. Sedangkan Everton masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 37 poin.

Susunan Pemain Everton vs Liverpool

Everton: Pickford; Digne, Zouma, Keane, Coleman; Gueye, Schneiderlin (Gomes 75′); Bernard, Sigurdsson, Walcott (Richarlison 59′); Calvert-Lewin (Tosun 73′)

Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum (Milner 62′), Fabinho, Henderson; Origi (Firmino 61′), Mane (Lallana 83′), Salah

Exit mobile version