Site icon Beritaenam.com

Dipecat MU, Uang Pesangon Mourinho Bisa Beli 2000 Lebih Avansa atau 55 Unit Lamborgini

Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Para penggemar sepak bola khususnya penggemar Manchester United baru saja dibuat kaget akan pemecatan Jose Mourinho . Tak hanya soal pemecatannya, khalayak juga dibuat heboh akan nilai uang pesangon yang didapat pelatih asal Portugal itu. Nilainya mencengangkan!

Dilansir dari laman Mobimoto.com, eks manajer Chelsea ini, tak kurang mengantongi uang pesangon sebesar Rp 439,6 miliar.

Andaikan Mou (sapaan Jose Mourinho) berminat, uang pesangonnya bisa dikonversikan menjadi 2.176 unit Toyota Avanza atau 2.187 Mitsubishi Xpander .

Jika di Eropa, Mou mungkin sedikit kesulitan mencari unit Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander. Kalau begitu, Lamborghini Urus yang juga jadi incaran Raffi Ahmad bisa dipertimbangkan.

Meski harganya jauh lebih mahal dari Toyota Avanza maupun Mitsubishi Xpander, Jose Mourinho masih bisa memboyong sekitar 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus dengan uang pesangon yang ia terima.

Kalau Raffi Ahmad masih bingung, mau jual mobil apa untuk bisa membeli Lamborghini Urus idamannya. Hanya dengan uang pesangon yang ia terima dari Manchester United, Jose Mourinho bisa langsung memboyong 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus.

Exit mobile version