Site icon Beritaenam.com

Dua Gol Pogba Bawa MU Kalahkan Huddersfield 3-1

Paul Pogba dan pemain MU rayakan kemenangan atas Huddersfield Town.

beritaenam.com – Paul Pogba menunjukkan sinarnya di Boxing Day. Dua golnya membantu Manchester United menang 3-1 atas Huddersfield Town.

Duel kedua kubu dalam laga Boxing Day berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018). ‘Setan Merah’ menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Nemanja Matic pada menit ke-28.

MU, yang menguasai laga dengan penguasaan bola sebesar 68 persen secara total, menambah dua gol di babak kedua. Pogba unjuk gigi dnegan golnya di menit ke-64 dan 78.

Tapi selisih bisa ditipiskan oleh tim tamu. Dua menit jelang laga berakhir, Mathias Jorgensen sukses memperkecil ketertinggalan Huddersfield memanfaatkan kemelut di depan gawang De Gea.

Kemenangan 3-1 atas Huddersfield ini membuat MU melanjutkan tren positif di bawah asuhan Solskjaer. Pria asal Norwegia ini sebelumnya juga mampu membawa Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City.

MU kini berada di peringkat ke-6 pada klasemen Liga Inggris dengan 32 poin. Pogba dkk sementara tertinggal lima poin dari Chelsea di peringkat empat, yang baru memainkan laga ke-19, Kamis (27/12) dinihari WIB nanti.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Dalot (Young 54′), Lindelof, Jones, Shaw; Fred (Ander Herrera 5′), Matic, Juan Mata (Angel Gomes 81′), Pogba, Lingard ; Rashford

Huddersfield Town: Lossl; Jorgensen, Schindler, Kongolo, Durm, Hadergjonaj; Pritchard, Billing, Kachunga (Lowe 57′), Mbenza (Quaner 63′); Depoitre (Mounie 74′)

Exit mobile version