Site icon Beritaenam.com

Dua Rival Pilgub Jatim 2018 Dukung Jokowi – Maruf Amin

Beritaenam.com, Surabaya – Jokowi – Maruf Amin mendapat dukungan dua kubu yang sebelumnya bersaing di pemilihan gubernur Jawa Timur 2018. Mereka adalah Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno Putri.

Kini duanya mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Seketaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari mengatakan, pada Pilpres 2019 berbeda dengan Pilpres 2014. PDI Perjuangan yakin, Jokowi – Maruf Amin dapat meraih suara 70 persen di Jawa Timur.

“Karena setelah Pilgub Jatim dua kekuatan yang sedang berkompetisi semua bersatu untuk Pak Jokowi. Kekuatan Gus Ipul dan kekuatan Bu Khofifah jadi satu untuk pak Jokowi,” kata Sri Untari.

Sri Untari menyebut, bersatunya dua kekuatan di Jawa Timur membuat tim kampanye yakin, Jokowi-Ma’ruf akan meraih suara tertinggi di Jawa Timur. Ia meminta tim pemenangan terus bekerja demi mewujudkan harapan itu.

“Ini menjadi harapan yang besar bahwa ini akan menjadi perwujudan gerak langkah kami. Untuk mencapai target yang ditekankan beliau pada saat rakernas 70 persen,” ujarnya, seperti dilansir suara.com

Sri Untari, meminta seluruh elemen untuk menggerakan seluruh kekuatan dengan menyapa masyarakat secara langsung. Tidak hanya dengan melakukan deklarasi namun bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kalau Indonesia mau terus menjadi baik seperti saat ini perubahan berkelanjutan seperti saat ini menuju Indonesia maju sesuai visi beliau maka semuanya harus bekerja termasuk tim kampanye. Dengan mengorganisir seluruh elemen untuk menggerakan kekuatan itu dengan door to door sampai kepada rakyat tidak bisa hanya dengan deklarasi,” tandasnya.

Exit mobile version