Site icon Beritaenam.com

Fred Frustasi Karena Jarang Dimainkan MU

Fred.

Beritaenam.com – Fred masih belum banyak bermain di Manchester United. Performa lini belakang The Red Devils yang kurang oke menjadi penyebabnya.

Fred mengungkapkan rasa frustasinya jarang bermain bersama MU. Sebab karena hal tersebut ia harus kehilangan tempat di timnas Brasil.

Pemain 25 tahun ini hanya tampil tiga kali sebagai starter musim ini. Padahal sebelumnya ia digadang-gadang bakal menjadi pilar utama Setan Merah saat didatangkan senilai 53 pound sterling dari Shakhtar Donetsk.

Jose Mourinho lebih mempercayai Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard untuk mengisi lini tengah MU jika Paul Pogba absen.

Pelatih asal Portugal ini kemudian menjelaskan keputusannya jarang memainkan Fred karena pemain asal Brasil ini masih beradaptasi dengan Liga Inggris.

Selain itu secara taktik Mourinho tak mungkin menurunkan Fred karena lini pertahanan Setan Merah sedang tampil buruk musim ini

“Ketika lini pertahanan lebih kuat, maka tak perlu gelandang yang mampu memberikan keseimbangan kepada tim ketimbang yang mampu menciptakan peluang, saya pikir peruntungan Fred pasti akan berubah jika ini terjadi,” kata Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Anda juga memiliki pemain lain di klub lain yang membutuhkan waktu beradaptasi. Bahkan beberapa dari mereka bermain lebih sedikit dibandingkan Fred,” tuturnya menambahkan.

Lini belakang memang menjadi titik lemah MU musim ini. Tercatat anak asuhan Jose Mourinho telah kebobolan 25 gol musim ini dan hanya mencatakan 2 cleansheet dari 15 laga di Liga Inggris musim ini.

Exit mobile version