Site icon Beritaenam.com

Gerindra: Prabowo ke Dubai Cek Kesahatan Rutin

Prabowo Subianto.

beritaenam.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membenarkan informasi yang menyebut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab. Menurutnya, Prabowo pergi ke Dubai untuk cek kesehatan rutin.

“Betul ke Dubai Selasa pagi. Ada urusan bertemu kolega bisnis dan cek up kesehatan,” kata Riza seperti dilansir dari Antara, Selasa, 28 Mei 2019.

Namun Riza menegaskan Prabowo cek kesehatan bukan karena sakit. Ketua Umum Partai Gerindra itu memang rutin melakukan cek kesehatan meski kondisinya fit.

“Periksa kesehatan rajin, bagus kok, kesehatan prima. Prabowo itu kan disiplin menjaga kesehatan, mantan tentara, hidupnya disiplin dan tertib,” imbuhnya.

Selain itu, Riza juga membenarkan Prabowo bertolak ke Dubai bersama teman-temanya. Namun dia tak menyebut siapa kolega Prabowo yang ikut bersamanya ke Dubai. Riza juga belum bisa memastikan sampai kapan Prabowo akan berada di Dubai.

“Biasanya tidak lama, tapi kan itu Dubai. Kecuali kalau ke Bangkok, Thailand bisa 1-2 hari,” katanya.

Sebelumnya berdar informasi yang menyebut Prabowo bertolak ke Dubai. Prabowo disebut meninggalkan bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pukul 08.14 WIB, Selasa, 28 Mei 2019 dengan Pesawat Charter Private Jet Embraer 190/ Lineage 1000 dengan nomor registrasi 9H-NYC.

Beredar pula manifes penumpang yang menyebut Prabowo berangkat bersama sejumlah warga negara asing, yaitu Mikhail Davzdov WN Rusia, Anzhelika Butaeva WN Rusia, Justin Darrell Flores Howard WN Amerika Serikat, dan Mischa Demermann WN Jerman.

Selain itu, ikut pula dalam rombongannya yakni Edy Arman, Yoriko Fransisko Karapang, dan Gibrael Habel Karapang.

Exit mobile version