Site icon Beritaenam.com

Gol Lindelof di Injury Time Selamatkan MU dari Kekalahan

beritaenam.com – Rentetan kemenangan Manchester United dihentikan Burnley. Sempat tertinggal dua gol, MU memaksa hasil seri 2-2 lewat gol-gol di menit-menit akhir pertandingan.

MU menjamu Burnley dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris. Setan Merah bermodal delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, MU tampil mendominasi. Tuan rumah dengan penguasaan bola mencapai 74% tercatat melepaskan 28 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Namun MU justru kebobolan lebih dulu oleh gol Ashley Barnes pada menit ke-51. Burnley kemudian menambah gol lagi pada menit ke-81 lewat sundulan Chris Wood.

MU baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-87 lewat eksekusi penalti Paul Pogba. MU kemudian selamat dari kekalahan setelah Victor Lindelof mencetak gol di menit ke-92.

Dengan demikian, rentetan kemenangan MU bersama Ole Gunnar Solskjaer terhenti. Dapat tambahan satu poin, MU masih ada di urutan keenam klasemen dengan 45 poin. Sementara Burnley naik ke peringkat 14 dengan 23 poin.

Susunan Pemain

MU: De Gea, Young, Jones, Lindelof, Shaw, Pereira (Lingard 62′), Matic, Pogba, Rashford, Lukaku (Sanchez 67′), Mata

Burnley: Heaton, Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor, Hendrick, Westwood, Cork, McNeil (Gudmundsson 78′), Barnes, Wood

Exit mobile version