Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Inggris: Kalahkan Newcastle 3-2, Liverpool ke Puncak Klasemen

Foto: Scott Heppell/Reuters.

beritaenam.com – Liverpool susah payah mengalahkan Newcastle United 3-2. Kemenangan itu membuat The Reds kembali merebut puncak klasemen dari Manchester City.

Bermain di St James’ Park, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB, Liverpool sudah unggul 1-0 di menit ke-13 lewat Virgil Van Dijk. Tim tuan rumah baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-20 lewat Christian Atsu.

Liverpool kembali unggul lewat Mohamed Salah di menit ke-28. Salomon Rondon membuat skor kembali imbang 2-2 lewat gol di babak kedua.

Jordan Henderson dkk. bisa memecah kebuntuan di menit ke-86. Divock Origi membawa Liverpool menang 3-2 lewat gol sundulan.

Kemenangan ini membuat Liverpool memimpin klasemen dengan 94 poin dari 37 laga. The Reds menggeser City ke posisi dua dengan 92 poin dari 36 laga.

Susunan Pemain:

Newcastle: Martin Dubravka; Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummett; Javier Manquillo, Ki Sung-yueng, Isaac Hayden, Matt Ritchie; Ayoze Perez, Salomon Rondon, Christian Atsu.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum (Shaqiri 66′); Mohamed Salah (Origi 72′), Daniel Sturridge, Sadio Mane.

Exit mobile version