Site icon Beritaenam.com

Hasto: Kita Fokus ke Penghitungan Resmi Ketimbang Urusi ‘Setan Gundul’

Hasto Kristiyanto.

beritaenam.com, Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, emoh urusi permasalahan ‘setan gundul’ yang ada di kubu calon pasangan Prabowo-Sandi. Permasalahan itu menjadi urusan kubu 02.

“Ya kita lihat saja yang gundul-gundul itu kan, kebetulan ya namanya setan kan bisikannya maut saya pikir menjelang 22 Mei,” kata Hasto di gedung DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2019.

Hasto enggan memikirkan siapa ‘setan gundul’ yang memberi bisikan klaim kemenangan 62 persen kepada Prabowo.

Dia lebih ingin memikirkan perolehan suara kubunya yang terus melonjak berdasarkan hasil Situng Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Arah perhitungan makin konsisten memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan PDI Perjuangan ini harus kita jaga sebagai semangat demokrasi,” ujar Hasto.

Lebih lanjut Hasto menyarankan kubu partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi jangan ikut termakan isu ‘setan gundul’ tersebut. Menurutnya, partai lain lebih baik memfokuskan masa depan partainya sendiri.

“PKS juga mendapatkan kenaikan yang signifikan, saya pikir PKS bersyukur atas kenaikan itu, Pemilu enggak bisa dipisah, pileg dan pilpres itu satu tarikan nafas perjuangan,” tutur Hasto.

Exit mobile version