Site icon Beritaenam.com

Herrera: MU Harus Menangi Empat Laga Penting

Beritaenam.com – Ander Herrera mengatakan, Manchester United menghadapi empat laga penting usai kekalahan di Derby Manchester. Akhir pekan ini, Crystal Palace wajib dikalahkan.

MU terluka usai ditekuk Manchester City 1-3 sebelum jeda internasional. Kekalahan itu memaku Setan Merah di papan tengah dengan menghuni peringkat delapan usai mengantongi 20 poin, tertinggal tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki tempat terakhir zona Liga Champions.

Kini saatnya MU mencari penebusan. Tiga dari empat pertandingan MU ke depan dilangsungkan di Old Trafford, kesempatan untuk meraih hasil semaksimal mungkin demi mendekat ke empat besar.

MU akan menjamu Palace, Sabtu (24/11), lalu menyambangi Southampton (28/11), dan melawan Arsenal (6/12) serta Fulham (8/12) di kandang sendiri.

“Kami memiliki empat pertandingan liga yang penting dengan tiga di kandang — melawan Crystal Palace, tandang ke Southampton, kemudian Fulham, dan Arsenal di kandang, begitu juga dengan Young Boys di Liga Champions,” gelandang MU itu menjelaskan kepada ManUtd.com.

“Kami harus berusaha dan memenangi semua pertandingan, karena kalau bisa, kupikir kami akan sangat dekat dengan empat besar,” sambung Herrera.

“Setelah aku memulihkan diri dari derby, aku mulai memikirkan tentang Crystal Palace. Penting untuk menang di kandang untuk memperoleh kepercayaan diri dan mendekat ke empat besar,” simpul pemain Spanyol itu.

Exit mobile version