Site icon Beritaenam.com

Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung Pekan ke-26

beritaenam.com – Kompetisi seru Liga Inggris kembali berlanjut di akhir pekan ini, salah satunya ada duel Manchester City vs Chelsea . Berikut jadwal Liga Inggris dan juga stasiun menyiarkan siaran langsung pertandingan di pekan ke-26 ini.

Manchester United bertandang ke markas Fulham menjadi laga pembuka di pekan ke-26, Sabtu (9/10/2019) malam WIB. MU bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer mencoba membidik tiga poin guna mencoba finis di zona Liga Champions.

MU saat ini berada di posisi kelima dan terpaut dua poin dengan Chelsea yang berada di posisi keempat. Beberapa jam kemudian, Huddersfield Town akan menjamu tim peringkat keenam, Arsenal di John Smith’s Stadium.

Di jam yang sama, Liverpool akan menjamu AFC Bournemouth. Skuat besutan Jurgen Klopp siap engamankan tiga poin di Anfield guna memastikan dapat memimpin klasemen, meski mereka saat ini hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

Sementara pada hari Minggu (10/2/2019), Tottenham Hotspur yang akan berada di peringkat ketiga, akan menjamu Leicester City. Sedangkan bigmatch pekan ini akan tersaji di Etihad Stadium saat Manchester City menjamu Chelsea.

Skuat besutan Pep Guardiola ini membidik tiga poin guna memastikan City tetap memimpin klasemen. Namun Chelsea juga akan berkerja keras untuk mencuri poin untuk tetap menhjaga posisi mereka bersaing mendapatkan tiket Liga Champions.

Berikut Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung Pekan ke-26 :

Pertandingan Sabtu (9/2/2019) WIB :

19:30 Fulham vs Manchester United

22:00 Crystal Palace vs West Ham United

22:00 Huddersfield Town vs Arsenal

22:00 Liverpool vs AFC Bournemouth ( Live MNC TV )

22:00 Southampton vs Cardiff City

22:00 Watford vs Everton

Pertandingan Minggu (10/2/2019) WIB :

00:30 Brighton & Hove Albion vs Burnley

20:30 Tottenham Hotspur vs Leicester City

23:00 Manchester City vs Chelsea ( Live RCTI )

Pertandingan Selasa (12/2/2019) WIB :

03:00 Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United

Exit mobile version