Site icon Beritaenam.com

Jamu Wadford, Mu Menang 2-1

Rashford lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Wadford.

beritaenam.com – Manchester United memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Watford di lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford dan Anthony Martial menentukan kemenangan MU.

Menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, MU memulai dengan tertekan. Tim tamu menciptakan sejumlah ancaman namun gagal dimaksimalkan.

MU lalu menunjukkan bagaimana caranya menuntaskan peluang. Dari serangan balik pada menit ke-28, ‘Setan Merah’ mencetak gol lewat Rashford dengan sepakan on target pertama mereka.

Watford terus berupaya menjaga tekanan ke tuan rumah. Lagi-lagi MU menunjukkan efisiensi dengan gol dari serangan cepat di menit ke-72, kali ini Martial yang mencatatkan nama di papan skor.

Upaya Watford mendapatkan gol baru berhasil di menit ke-90. Abdoulaye Doucoure sempat menghidupkan peluang timnya di sisa waktu, tapi pada akhirnya golnya cuma menipiskan selisih.

Dengan kemenangan ini, MU menggeser Arsenal dari posisi empat pada klasemen sementara. Paul Pogba dkk mengumpulkan 61 poin sejauh ini dari 31 laga, satu poin lebih banyak dari Arsenal yang baru bermain 30 kali. Watford tertahan di urutan sembilan dengan 43 poin.

Susunan pemain:

MU: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Luke Shaw; Ander Herrera (Andreas Pereira 63′), Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata (Jesse Lingard 63′); Marcus Rashford, Anthony Martial (Marcos Rojo 77′)

Watford: Ben Foster; Daryl Janmaat (Kiko Femenia 55′), Christian Kabasele, Miguel Britos, Adam Masina; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Gerard Deulofeun (Andre Gray 73′), Will Hughes (Isaac Success 81′), Roberto Pereyra; Troy Deeney

Exit mobile version