Site icon Beritaenam.com

Jokowi-Ma’ruf Diyakini Menang Telak di Sulut

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara PDIP Olly Dondokambey.

beritaenam.com, Manado – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey optimistis perolehan suara calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin bisa mencapai lebih dari 80 persen.

Hal ini terlihat dari hasil sigi sejumlah lembaga survei jika Sulawesi Utara merupakan salah satu lumbung suara Jokowi-Ma’ruf.

“Itu jadi tanggung jawab saya. Tentunya masyarakat kalau mau sama-sama membangun Sulut lebih cepat mari kita dukung penuh, kalau bisa lebih dari 80 persen,” kata Olly di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Senin, 1 April 2019.

Menurut Olly, hasil sigi sejumlah lembaga survei menunjukkan jika elektabilitas Paslon 01 di Sulut mencapai kurang lebih 80 persen. Menurut dia angka itu bukan tidak mungkin akan terus naik.

Apalagi, saat Jokowi menyambangi Manado kemarin, warga tampak antusias menyambut kedatangan calon presiden petahana itu.

Bahkan, mobil rombongan Jokowi sempat beberapa kali dicegat warga yang sekadar ingin berfoto bersama atau bersalaman.

Antusiasme sambutan warga Manado, menurut Gubernur Sulawesi Utara itu tak lepas dari kinerja pemerintahan Jokowi membangun Sulut. Menurut Olly, selama 4,5 tahun, warga Sulut merasakan betul hasil kinerja Jokowi.

“Tentunya masyarakat Sulut kan sangat antusias menyambut presiden, karena mereka sudah merasakan janji-janji presiden akan infrastruktur di Sulut, tidak ada yang terlewatkan. Semua terealisasi dengan baik,” tuturnya.

Oleh karena itu, Olly meyakini jika para masyarakat Sulut banyak yang berharap jika Jokowi kembali memimpin Indonesia pada 2019-2024. Apalagi tingkat kepuasan masyarakat juga cukup tinggi.

“Saya kira masyarakat Sulut sangat mengharapkan Pak Jokowi lagi memimpin terus sehingga semua program Pak Jokowi untuk Sulut lebih hebat dan terwujud,” tegasnya.

Exit mobile version