Site icon Beritaenam.com

Jose Mourinho: Jangan Remehkan MU di Liga Champions

Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan peringatan kepada seluruh tim yang berlaga di Liga Champions musim 2018-2019.

Jose Mourinho menyebut semua tim yang tampil di Liga Champions berada dalam risiko. Hal tersebut seperi yang dialami Manchester United musim lalu saat dikalahkan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Jose Mourinho juga mencontohkan saat Atletico Madrid gagal lolos dari fase grup musim lalu, seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

“Masih terlalu dini. Kami memiliki contoh musim lalu saat unggulan gagal lolos dari fase grup,” ujar Jose Mourinho.

“Sebagai contoh, saat Atletico Madrid gugur di fase grup, dan itu adalah contoh baik jika semua dalam risiko,” kata Jose Mourinho menambahkan.

Pelatih asal Portugal tersebut juga tidak ingin tim asuhannya kecolongan pada babak grup Liga Champions musim ini.

Manchester United akan bertanding melawan BSC Young Boys , Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

“Saya akan fokus untuk laga pertama besok, dan setelah itu pada fase grup, salah satu fase grup tersulit dan kami hanya punya 2 posisi untuk diperebutkan,” ujar Mourinho.

“Dari pengalaman, saat sebuah tim mencapai perempat final, meskipun bukan tim favorit, anda akan mencium jarak yang tidak begitu jauh dan setiap tim mulai memikirkan tentang itu,” ucap eks pelatih Real Madrid menambahkan.

Manchester United Berada dalam grup cukup berat, Grup H. Grup H terdiri dari Manchester United, Juventus, Valencia, dan BSC Young Boys.

Exit mobile version