Site icon Beritaenam.com

Kontrak David De Gea Diperpanjang Manchester United

David De Gea.

Beritaenam.com – Manchester United telah mengaktifkan klausul untuk perpanjangan kontrak David De Gea satu tahun lagi. Hal itu membuat kiper internasional Spanyol ini akan tetap bertahan di Old Trafford hingga 2020.

Kontrak David De Gea bersama MU akan selesai di akhir musim panas ini. Itu akan memungkinkan bagi De Gea untuk melakukan pra kesepakatan kontrak dengan klub lain dari Januari 1 2019.

Seperti dilansir Sky Sport, MU akhirnya telah menggunakan opsi klausulnya untuk mempertahankan De Gea di Old Trafford selama 12 bulan lagi. Ini juga membuat MU akan melanjutkan pembicaraan kontrak jangka panjang.

Masa depan De Gea di Old Trafford memang sedang menjadi sorotan. Pasalnya, Paris Saint-Germain dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan penjaga gawang berusia 28 tahun itu.

Sementara manajer MU Jose Mourinho usai skuatnya menang atas Young Boys di Liga Champions, mengatakan bahwa De gea akan meneken kontrak baru dan menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford.

“Dia (De Gea) adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan jika ambisi kami adalah menjadi klub besar, klub yang juara Anda membutuhkan kiper terbaik di dunia,” kata Mourinho, seperti dilansir dari Scoresway.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut membuat De Gea akan bermain di MU untuk tahun kedelapan sejak dia bergabung di Old Trafford dari Atletico Madrid pada 2011 dengan transfer 17 juta poundsterling.

Exit mobile version