Site icon Beritaenam.com

Liga Inggris: Akhiri Laju Buruk, Spurs Kalahkan Brighton 2-1

Beram Kayal mengawal Harry Kane pada laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Stadion American Express Community, 22 September 2018.

Beritaenam.com – Tottenham Hotspur akhirnya menang lagi di Premier League. Ini setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1 di Falmer Stadium, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Pada tiga laga terakhir, Spurs memang mendapati hasil yang buruk. Mereka dua kali beruntun kalah dari Watford dan Liverpool di Premier League, kemudian tengah pekan lalu juga dibungkam oleh Inter Milan.

Namun, The Lilywhites berhasil bangkit melawan Brighton. Kemenangan ini membawa Spurs ke peringkat lima klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara itu Brighton ada di peringkat 14 dan mengumpulkan 5 poin saja.

Harry Kane membuka kemenangan Spurs lewat penaltinya di menit ke-42 disusul Erik Lamela yang membuat gol kembali sebagai pemain pengganti di babak kedua. Brighton mencetak gol hiburan lewat Anthony Knockaert di masa injury time.

Susunan pemain

Brighton and Hove Albion: Ryan; Bong, Dunk, Duffy, Montoya; Bissouma (Locadia 79′), Stephens (Kayal 21′), Propper; March (Jahanbakhsh 73′), Murray, Knockaert

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Dembele, Dier; Son (Lamela 68′), Eriksen, Moura (Alli 77′); Kane

Exit mobile version