Site icon Beritaenam.com

Listrik di Sekitar Lokasi Padam Saat Jalan Raya Gubeng Surabaya Amblas

Kondisi jalan amblas di Kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/12).

Beritaenam.com, Surabaya – Akibat kejadian amblasnya Jalan Raya Gubeng Surabaya, listrik di sekitar lokasi padam . Saat kejadian, neon box Bank BNI sempat roboh dan menimpa kabel listrik. Akibatnya, arus listrik di kawasan tersebut terputus.

“Saat ini listrik padam. Petugas masih bekerja untuk memperbaikinnya,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Selasa (18/12/2018).

Saat ditanya berapa ukuran dan kedalaman jalan yang ambles, Rudi belum bisa memastikan.

“Ya terjadi seperti tanah amblas namun untuk ukuran dan kedalaman belum bisa diketahui,” tegasnya.

Ratusan warga memenuhi Jalan Raya Gubeng Surabaya untuk menyaksikan jalan amblas yang diperkirakan terjadi pukul 21.00 WIB.

Namun, warga tidak bisa mendekat dikarenakan terhalang oleh garis polisi yang dipasang sekira 20 meter dari tempat kejadian.

Pantauan di lokasikejadian, tak sedikit warga yang terus berusaha mengabadikan kejadian tersebut. Bahkan, ada juga yang berusaha menerobos garis polisi.

Dilansir suara.com, namun usaha warga sia-sia, petugas yang mengetahuinya langsung mencegah dan memintanya untuk mundur.

Bukan hanya warga, para wartawan yang sedang meliput pun dipersilahkan menjauh sejauh 20 meter. Jalan Raya Gubeng amblas sekira berdiameter 20 meter. Sementara lebarnya sekira 10 meter.

Exit mobile version