Site icon Beritaenam.com

Liverpool Hanya Bermain Imbang 1-1 Lawan Arsenal

Beritaenam.com – Tak ada pemenang dalam duel Arsenal kontra Liverpool di pekan kesebelas Premier League. Skor akhir di Emirates Stadium adalah 1-1.

Pada laga yang dihelat, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan sama-sama bikin total sembilan attempts, sama-sama punya lima attempts on target.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Liverpool unggul duluan lewat James Milner sebelum disamakan Arsenal lewat Alexandre Lacazette.

Cuma menambah satu poin, Liverpool sementara menguasai puncak klasemen dengan 27 poin, unggul satu angka dari Manchester City yang baru berlaga malam nanti dan tiga poin dari Chelsea di posisi ketiga. Arsenal di posisi keempat dengan 23 poin.

Susunan pemain

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac (Danny Welbeck 80′); Lucas Torreira, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan (Alex Iwobi 68′), Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah (Joel Matip 96′), Roberto Firmino (Xherdan Shaqiri 80′), Sadio Mane.

Exit mobile version