Site icon Beritaenam.com

Liverpool Langsung Fokus ke ManCity Usai Bantai Arsenal

Para pemain Liverpool lakukan selebrasi usai banta Arsenal 5-1.

beritaenam.com – Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku timnya siap menghadapi lawan berikutnya di Premier League, yakni Manchester City. Penampilan terbaik pun dijamin bakal ditunjukkan Liverpool, saat melakoni laga tersebut.

Hal ini diutarakan Robertson, selepas Liverpool membantai Arsenal dengan skor 5-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Premier League musim ini, yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu dini hari WIB, 30 Desember 2018. Robertson merasa yakin, tren positif Liverpool berlanjut ke laga berikutnya.

Robertson mengakui, bentrokan dengan ManCity menjadi pertandingan yang paling dinantikan The Reds pada musim ini. Lantaran, skuat asuhan Pep Guardiola itu menjadi pesaing terberat Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Dengan situasi tersebut, hasil pada laga itu pun menjadi krusial dalam menentukan persaingan gelar juara musim ini.

“Ini (hasil) yang sangat baik. Ini adalah salah satu hasil dari kerja keras dari skuat. Kami telah menjalani pertandingan pada Desember dengan tidak mudah, tetapi kami telah berhasil mengalahkan satu per satu,” kata Robertson, seperti dikutip dari Goal, Minggu 30 Desember 2018.

“(Laga selanjutnya melawan) ManCity akan menjadi pertandingan besar, tetapi kami memiliki keunggulan dan kami siap menantikan pertandingan itu. Kami akan memberi penampilan 100 persen, saat menghadapi mereka dan berusaha mendapatkan apapun dari hasil pertandingan,” ujarnya.

Exit mobile version