Site icon Beritaenam.com

Lukaku: Mourinho Berhak Kritik Pemain yang Sedang Tampil Buruk

Lukaku dan Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Jose Mourinho lagi tak harmonis dengan para pemain Manchester United karena seringnya mengkritik. Tapi, Romelu Lukaku menilai Mourinho berhak mengkritik.

Sejak Mourinho menjadi manajer Setan Merah, ada beberapa pemain dikritiknya secara langsung, baik itu karena performa atau tindak-tanduk di luar lapangan. Sebut saja Luke Shaw, Alexis Sanchez, Paul Pogba, Antonio Valencia, hingga Lukaku.

Musim ini Pogba dianggap sempat bermasalah dengan Mourinho sampai-sampai masa depan gelandang itu dipertanyakan.

Valencia bahkan sempat dipaksa meminta maaf karena memberi like pada unggahan Instagram yang meminta The Special One dipecat.

Lukaku menjadi salah satu yang juga terkena serangan Mourinho seiring performa kurang apik musim ini. Striker Belgia tersebut baru membuat empat gol di Liga Inggris.

Imbasnya tak baik bagi Lukaku. Ia harus terpinggirkan dari tim utama pada dua laga Premier League terakhir melawan Everton dan Manchester City dan cuma jadi pemain pengganti.

Meski demikian, Lukaku tak menyalahkan Mourinho. Dia malah meyakini bahwa hubungan para pemain dengan Mourinho baik-baik saja. Bagi Lukaku, Mourinho berhak mengkritik pemain yang sedang tampil buruk.

“Saya pikir dia punya hubungan yang baik dengan para pemain. Kalau mau jujur, Saya sebenarnya tak terlalu memperhatikan hubungannya dengan pemain lain. Saya pikir itu bukan sesuatu yang mempengaruhi saya,” ujar Lukaku seperti dikutip Sky Sports.

“Jika dia berargumen dengan seseorang, hadapi sajalah. Anda sudah dewasa dan harus bisa menghadapi hal seperti itu,” sambungnya.

Exit mobile version