Site icon Beritaenam.com

Manchester City Menang 2-1 di Markas Watford

Beritaenam.com – Manchester City terlalu tangguh untuk Watford. Di Vacarage Road, The Citizens menang 2-1 berkat gol Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Bertandang ke Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dinihari WIB, City mendominasi dengan penguasaan bola hingga 70% seperti dicatat whoscored. Tapi kedua tim relatif berimbang dalam hal peluang.

City punya 15 tembakan di mana tujuh mengarah ke gawang. Watford juga punya tujuh percobaan tepat target, tapi hanya dari 11 tembakan.

City memetik keunggulan di menit ke-40 melalui Sane. Keunggulan itu lantas digandakan Mahrez di menit ke-51. Watford lalu meningkatkan intensitas dan berhasil memperkecil selisih lewat Abdoulaye Doucoured pada menit ke-85.

Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun City di Premier League, sekaligus memastikan mereka belum terkalahkan sepanjang musim ini di 15 pekan. City kukuh di puncak klasemen dengan 41 poin, sementara Watford sementara di posisi 11 dengan 20 poin.

Susunan pemain:

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Nathaniel Chalobah (Gerard Deulofeu 63′); Will Hughes (Domingos Quina 52′), Roberto Pereyra; Troy Deeney, Isaac Success (Andre Gray 75′)

City: Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany (Nicolas Otamendi 83′), John Stones, Fabian Delph; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva (Ilkay Guendogan 75′); Riyad Mahrez, Gabriel Jesus (Aymeric Laporte 89′), Leroy Sane

Exit mobile version