Site icon Beritaenam.com

Manchester City Takluk 1-2 di Markas Newcastle

Para pemain Newscastle United rayakan kemenangan.

beritaenam.com – Manchester City gagal memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen. Ini setelah The Citizes takluk 1-2 di markas Newcastle United.

Pada duel pekan ke-24 Premier League yang dihelat di St James’ Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, City unggul cepat di menit pertama lewat gol Sergio Aguero. City tampaknya akan menang mudah mengingat mereka begitu dominan dengan 76 persen ball possesion.

Tak cuma itu, City juga membuat 12 attempts dengan empat on goal. Sementara, Newcastle cuma bikin enam dengan dua tepat sasaran.

Tapi, dua tembakan tepat sasaran Newcastle itu seluruhnya berujung gol di babak kedua. Salomon Rondon menyamakan skor pada menit ke-65 sebelum Matt Richie memastikan tiga poin lewat penalti pada menit ke-80.

Kekalahan keempat City ini membuat mereka tertahan di posisi kedua dengan 56 poin. Tapi selisih empat poin bisa melebar andaikan pemuncak klasemen, Liverpool, mengalahkan Leicester dini hari nanti. Newcastle naik ke posisi ke-14 dengan 24 poin.

Susunan pemain

Newcastle United: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Florian Lejeune, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Matt Ritchie; Isaac Hayden, Sean Longstaff, Christian Atsu (Kenedy 87′); Ayoze Perez (Javier Manquillo 91′), Salomon Rondon.

Man City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Danilo (Ilkay Guendogan 83′); Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne (Bernardo Silva 65′); Leroy Sane (Gabriel Jesus 73′), Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Exit mobile version