Site icon Beritaenam.com

Maurizio Sarri: Eden Hazard Bisa Bikin 40 Gol Semusim

Eden Hazard.

Beritaenam.com – Eden Hazard menunjukkan performa gemilang bersama Chelsea. Dia disebut manajer The Blues, Maurizio Sarri, bisa membukukan 40 gol semusim.

Hazard bersinar saat Chelsea menghajar Cardiff City di lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Si Biru menang 4-1, Hazard membukukan hat-trick.

Dengan tambahan tiga gol itu, Hazard sudah membukukan lima gol dalam lima pertandingan. Untuk sementara, dia memuncaki daftar top skorer Premier League 2018/2019. Rata-rata gol Hazard untuk sementara ada di angka satu gol dalam setiap pertandingan.

“Saya pikir begitu. Kami sudah berbincang saya bilang padanya kalau dia bisa mencetak 40 gol,” kata Sarri di Sports Mole.

“Dia harus meningkatkan beberapa sisi, tapi dia bisa melakukannya. Andai anda melihat permainan hari ini, anda harus bilang (dia percaya pada saya),” dia menambahkan.

Hazard belum pernah menembus 20 gol dalam satu musim kompetisi bersama Chelsea. Torehan terbaiknya pada musim 2014/2015, dengan raihan 19 gol di semua ajang bersama Chelsea.

Sejak debut di Liga Inggris pada 2012, Hazard sudah membukukan sebanyak 213 pertandingan bersama Chelsea. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 74 gol.

Exit mobile version