Site icon Beritaenam.com

Mourinho: Saatnya MU Menang di Old Trafford

Para pemain MU Lakuka selebrasi usia kalahkan Young Boys.

Beritaenam.com – Manchester United melewati tiga laga terakhir di luar Old Trafford dan dapat hasil positif. Kini saatnya MU ‘melunasi utang’ kemenangan kepada publik Old Trafford.

Pertandingan terakhir MU di Old Trafford berakhir buruk. Menjamu Tottenham Hotspur di pekan ketiga Liga Inggris pada akhir Agustus, Paul Pogba dkk kalah 0-3.

Setelahnya, MU memainkan tiga pertandingan tandang secara beruntun. Setan Merah berturut-turut tandang ke markas Burnley, Watford, dan Young Boys.

Ketiga laga tandang tersebut dituntaskan MU dengan kemenangan. Menurut Jose Mourinho, skuat MU menujukkan performa apik dalam tiga laga tersebut.

Setelah memainkan tiga laga tandang secara beruntun, MU akan pulang ke Old Trafford dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) malam WIB. MU pun diminta menunjukkan performa yang serupa.

“Old Trafford luar biasa kepada kami ketika kalah dan sekarang mereka menunggu kami setelah tiga pertandingan tandang,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Tiga kemenangan tandang di mana tim menunjukkan karakter, kepribadian, gairah, dan komitmen. Kami menunjukkan itu semua dalam tiga pertandingan ini.”

“Jadi saya pikir Old Trafford punya alasan untuk menunggu kami dengan perasaan bagus melawan tim yang bagus,” katanya menegaskan.

Exit mobile version