Site icon Beritaenam.com

Mourinho: Saya Tak Terkejut MU Kalah

Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Manchester United tampil buruk saat Valencia 1-2 di laga terakhir fase grup Liga Champions. Manajer MU Jose Mourinho tidak terkejut dengan kekalahan timnya.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB, MU melewatkan kesempatan memenangi Grup H. Pasalnya di laga lainnya, Juventus juga tumbang di kandang Young Boys 1-2.

Menghadapi Valencia, MU kesulitan menciptakan peluang di hampir sepanjang pertandingan. Los Che unggul terlebih dahulu berkat gol Carlos Soler di menit ke-17.

Keunggulan Valencia bertambah dari blunder bek MU Phil Jones yang mencetak gol bunuh diri di awal babak kedua.

Permainan MU baru membaik di menit-menit akhir. Marcus Rashford, yang masuk sebagai pemain pengganti, menciptakan gol hiburan bagi Setan Merah di menit ke-87.

“Apakah Anda (media) belajar sesuatu? Mungkin Anda iya, tapi saya tidak. Saya tidak belajar apapun dari pertandingan ini. Sama sekali tidak,” sungut Mourinho dilansir the Guardian. “Segala yang terjadi tidak mengejutkan saya sama sekali.”

“Tidak, saya tidak senang (dengan performa MU). Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada para pemain bahwa kalau kami menang malam ini dan Juventus menang maka kami menuntaskan pekerjaan kami; kalau kami kalah dan Juventus kalah, kami cuma bisa menyalahkan diri sendiri.”

Dengan hasil ini, MU finis sebagai runner-up grup usai mendulang 10 poin di bawah Juventus (12 poin). MU kini berpotensi menghadapi juara-juara dari grup lain seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Porto, Borussia Dortmund, dan Paris St. Germain.

Exit mobile version